Polda Jambi Amankan Dua Kurir Sabu Antar Provinsi

Jambi- (harianmetropolitan.co.id).   Direktorat Narkoba Polda Jambi kembali mengamankan dua orang tersangka (Tsk) kurir narkoba antar Provinsi.

(Kapolda Jambi. Brigjen. Polisi. Drs. Muchlis, MH bersama Dir Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Eka Wahyu Dianta)

Kapolda Jambi Brigjen Pol.Drs. Muchlis. AS. MH dalam Konfrensi persnya di depan ruang loby Kapolda pada hari Selasa 10 April 2018 mengatakan,” Dua orang tsk ini berhasil kita amankan beserta barang buktinya,” katanya.

Muchlis menyebut dua orang tsk ini membawa sabu dan Ekstasi dari Medan Deli Serdang dengan menggunakan mobil Fortuner ke perbatasan Provinsi Jambi sumatra bagian selatan (Sumbagsel) hari Jumat 06 April Pkl. 19.00 Wib dengan menggunakan mobil Fortuner BM 361 BW.

“Dua orang ini masing-masing Muchtar Bin Yahya warga desa Jurong Aceh (46) Jln.Kesuma Gang Flamboyan Rt.13 No. 09 Kel. Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai Provinsi Riau, Mulyadi Bin Hasbi dengan menggunakan mobil pribadi kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi” Jelasnya Kapolda.

Kapolda kembali mengatakan Barang bukti sabu ditemukan petugas pada saat di lakukan penggeledahan pada tsk Muchtar pada bagian kaki sebelah kanan 99,14 Gram dan Ekstasi sebanyak 2497 warna hijau sabu di total sebanyak Rp. 1600.000.000 dan pil Ekstasi Rp. 3.974.550.000. >>Novalino.

Bagikan
  • 16
    Shares

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan