Berbaur Dengan Masyarakat, Kajati Kepri, Main Bulu Tangkis

Natuna- (harianmetropolitan.co.id). Meski disibukkan dengan agenda kunjungan kerja, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau, Asri Agung Putra, masih menyempatkan diri melakukan kegiatan olahraga Bulu Tangkis (Badminton) di Gor Badminton Batu Hitam, Selasa malam 30 Oktober 2018.

Asri tidak sendiri. Ia datang bersama Kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Juli Isnur, dan beberapa anggota kejaksaan lainnya.

Suasana gembira tampak terlihat kala Kajati Kepri itu berbaur dengan masyarakat setempat. Bahkan, Ia bermain bersama warga sekitar.

Kecintaan terhadap dunia olahraga sudah mendarah daging bagi pemimpin anti rasua di wilayah provinsi Kepri itu.

Seusai pertandingan, Kajati melakukan bincang-bincang hangat bersama Kajari Ranai, sembari meredahkan lelah. Kemudian, Asri berpamitan kepada warga sekitar dan kembali pulang ke hotel.

Masyarakat setempat mengaku senang dapat bermain bersama Kajati Kepri.  Bahkan, ada beberapa yang menyesal,  lantaran terlambat datang. “Cepat juga pulangnya, saya terlambat datang,” kata pria paruh baya itu. “Maklum saya dapat info sudah sore,”tambah Alex lagi.

Alex dan kawan-kawan berharap,  dilain waktu, dapat bermain lagi bersama Kajati Kepri.” “Biasanya kami main di Lanal, karna tau Kajati main di Gor Batu Hitam,  Kami ke sini,”timpal rekan Alex. >>Redaksi

Telah dibaca 632 kali

Bagikan
Baca Juga :   Gubernur Jambi Apresiasi DRPD Alokasikan Rp200 M untuk Penanganan Covid-19

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan