Rumkit Integrasi Tingkat III Lanud RSA, Kembali Beroperasi

Natuna- (harianmetropolitan.co.id). Untuk mengawali beroperasinya kembali Rumah Sakit(Rumkit) Integrasi Tingkat III, Lanud Raden Sadjad(RSA) Ranai-Natuna melaksanakan kegiatan membacakan surat Yasin dan Doa bersama di Rumah Sakit Integrasi Lanud RSA, Kamis 8 November 2018.

Kegiatan dilaksanakan setelah sholat Magrib berjamaah, dipimpin oleh Imam Besar Masjid Mina Lanud Raden Sadjad, Ustadz H.Bujang Rusman.

Seusai pelaksanaan Yassinan dan Doa bersama dalam kesempatan tersebut Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, mengatakan, “Dengan adanya yasinanan dan doa bersama ini semoga kita diberi keselamatan dan ke berhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas kita kedepan, “ujar Danlanud.

Dalam kesempatan yang sama pula Kepala Rumah Sakit Integrasi Lanud RSA, Mayor Kes dr. Dian Mulyawarman. Sp.M., menyampaikan, surat ijin operasional Rumkit Integrasi Lanud RSA insyallah minggu depan sudah keluar dan apabila tidak ada halangan bulan desember 2018 Rumkit sudah bisa menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Ungkapnya.

Kegiatan keagamaan Islam berupa sholat berjamaah dan Yassinan ini merupakan program rutin Lanud Raden Sadjad yang dilaksanakan setiap malam Jum’at di Masjid Mina Lanud Raden Sadjad. Acara tersebut di hadiri segenap pejabat Lanud , Pewira dan seluruh anggota yang beragama Islam.

 

Laporan: Salohot

Sumber: RSA

Telah dibaca 526 kali

Bagikan
  • 1
    Share
Baca Juga :   Resmi Dikukuhkan, KAGAMA se-Kepri Siap Eratkan Persatuan dan Sinergi Membangun Daerah

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan