Gubernur Jambi, Hadiri Sertijab Kepala BPK Provinsi Jambi

Jambi- (harianmetropilitan.co.id)- Serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Jambi, berlangsung di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi.

Acara ini di hadiri Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Sekda Provinsi Jambi, Dianto, dan bupati/walikota se- Provinsi Jambi, serta anggota BPK V RI, Isma Yatun, Senin 18 Maret 2019.

Dalam pidatonya, Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori Umar mengucapkan trimakasih atas pengabdian dan kerja keras Kepala BPK Jambi, Parna, dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang transpran dan akuntabel.

Sementara kepada Kepala BPK Provinsi Jambi yang baru, Hery Ridwan, Fachrori berharap, dapat memberi semangat baru bagi Provinsi Jambi, dalam mewujudkan tata kelola pemerintah lebih baik di provinsi Jambi sesuai aturan, sehingga tercapai misi pertama dalam RPJMD 2016-2021.

Sementara itu, Anggota V BPK RI, Isma Yatun menyampaikan, pertukaran jabatan dalam tubuh BPK guna menjaga kontinuitas fungsi organisasi.

Dirinya menegaskan, keberadaan BPK berperan serta dalam pembangunan nasional melalui pemeriksaan keuangan negara. Oleh sebab itu, peningkatan mutu, keterbukaan penggunaan dana, merupakan sebuah keharusan.

Laporan: Novalino

Telah dibaca 756 kali

Bagikan
  • 14
    Shares
Baca Juga :   Bupati Natuna,Pantau Proses Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan