Fachrori Ajak Penduduk Asli Jambi Di Jakarta, Bersatu Membangun Daerah

harianmetropolitan.co.id, Jakarta- Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengajak masyarakat asal Provinsi Jambi yang berdomisili di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan Fachrori dalam acara Sarasehan Masyarakat Jambi di Jakarta, sekaligus buka puasa bersama di daerah Anjungan Jambi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jln. TMII, Ceger, Capayung Jakarta Timur, Kamis 09 Mei 2019.

Menurut Fachrori, kegiatan ini merupakan wadah bagi Pemprov Jambi dan masyarakat Jambi untuk berdiskusi dan mendapatkan informasi lebih mendalam tentang program yang dilaksanakan Pemprov Jambi.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memperkuat nilai-nilai kearifan lokal, guna membangun keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, yang sangat mendukung terealisasinya program pembangunan.

Fachrori mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jambi akan terus berupaya dalam melaksanakan percepatan pembangunan peningkatan SDM dan produktivitas untuk mewujudkan kesejahtraan masyarakat Jambi.

“Dengan keberkahan dan kemuliaan Ramadhan dapat menguatkan tali persaudaraan serta memupuk kebersamaan dalam membangun Provinsi Jambi,” ujarnya.

Laporan: Novalino

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan