DWP Provinsi Jambi, Santuni Anak Yatim

harianmetropolitan.co.id, Jambi– Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi menyantuni anak- anak yatim piatu di Panti Asuhan Baiturahman di Kelurahan Rajawali, Jambi Timur, Jumat 10 Mei 2019.

Wakil Ketua DWP Provinsi Jambi, Dra. Evi Sholia Rozanna Najwan (Ketua DWP UNJA) beserta pengurus lainnya, hadir memberikan bantuan dan tali kasih berupa sembako, uang dan peralatan sekolah sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian anggota Dharma Wanita kepada anak-anak di panti asuhan. Kegiatan lain juga telah di lakukan sebelumnya dengan mengadakan pasar murah. “Semoga bantuanya bisa bermanfaat buat anak-anak,” ucap Evi Sholia.

Panti Asuhan Baiturahman saat ini berjumlah 22 orang putra dan 13 orang putri. Panti yang telah berdiri sejak Desember 2015, menampung anak -anak dari Kabupaten Sarolangun, Merangin, Tebo, dan Muaro Jambi, nota benenya berstatus anak yatim piatu dan duafa.

Usia anak yang ada di sini mulai usia 5 tahun yaitu usia PAUD sampai yang terbesar kelas 3 SMK. Panti ini berdiri secara mandiri dan untuk memenuhi kebutuhan sehari anak-anak panti selain mendapatkan dana dari donatur, mereka juga menjual produk kerajinan yang dibuat oleh anak-anak panti.

Laporan: Novalino

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan