Ketua LAM Dan PD Muhammadiyah, Himbau Masyarakat Natuna Tolak Gerakan People Power

harianmetropolitan.co.id, Natuna– Sejak pemilihan umum Capres dan Cawapres, DPD, DPR dan DPRD Provinsi Kabupaten/kota tahun 2019 selesai 17 April lalu, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Natuna, H Wan Zauwali menyatakan, pemilu 2019 di Kabupaten Natuna telah berjalan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

Ia menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Natuna untuk tidak terpengaruh ajakan yang bertentangan dengan hukum dan menolak segala bentuk provokasi untuk melakukan gerakan “people power”.

“Saya yakin dan percaya kepada masyarakat Natuna, tidak akan terpengaruh oleh provokasi dari orang tidak bertanggung jawab,” katanya kepada wartawan, Rabu 15 Mei 2019.

Hal senada juga dikatakan tokoh PD Muhammadiyah Natuna, H. Khairullah, M.Pdi. Kepada wartawan ia menyampaikan, pemilu tahun 2019 di Kabupaten Natuna berjalan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

(Tokoh PD Muhammadiyah Kabupaten Natuna, Khairullah)

Iapun menghimbau agar masyarakat Kabupaten Natuna tidak terpengaruh oleh isu tidak jelas. “Saya himbau, masyarakat tidak terpengaruh provokasi untuk melakukan gerakan people power,” katanya

Kedua tokoh masyarakat tersebut mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya Natuna.

Laporan : SL

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan