Fachrori Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Tokoh Masyarakat

harianmetropolitan.co.id, Jambi– Gubernur Jambi, Fachrori Umar, melaksanakan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan pemerintahan dari Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Batanghari, dan juga anak yatim dari Panti Asuhan Baiturahman, Kelurahan Rajawali, Jambi Timur di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu 01 Juni 2019.

Pada kesempatan tersebut, gubernur memberikan bingkisan bagi anak-anak Panti Asuhan Baiturahman. Tauziah menjelang buka puasa bersama disampaikan Al-Ustadz H. Hasan Basri.

Fachrori mengajak masyarakat Provinsi Jambi Wilayah Timur untuk berkontribusi mendukung pembangunan Provinsi Jambi, agar Provinsi Jambi dapat bersaing dengan provinsi lain.

”Kami tidak dapat bekerja sendiri, untuk itu kami membutuhkan adanya gagasan-gagasan pembangunan dari tokoh tokoh masyarakat demi kemajuan Provinsi Jambi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini,” ujar Fachrori.

Fachrori menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur atas kehadiran tamu/undangan untuk bersama berbuka puasa dalam suasana kekeluargaan.

Gubernur juga mengingatkan tamu undangan untuk menjaga kerukunan atau Ukhuwah Islamiyah. Iapun berpesan jika ada keperluan apapun tentang masalah kemajuan Provinsi Jambi, agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan kepada dirinya.

Laporan: Novalino

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan