Briptu Mudiyanto Silaturahmi Dalam Rangka Halal Bi Halal Di Kantor Desa Sepempang

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, Briptu Mudiyanto melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi dalam rangka halal bi halal dengan Pjs. Kepala Desa Sepempang Haderi dan perangkat desa, Selasa Pagi 11 Juni 2019.

Acara yang berlangsung di Kantor Desa Sepempang ini, dimanfaatkan oleh Briptu Mudiyanto dalam menyampaikan himbauan, yakni : warga tidak mudah terprovokasi terhadap tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum, terkait berjalannya rangkaian proses sidang sengketa Pemilu Tahun 2019 di Mahkamah Konstitusi RI.

Briptu Mudiyanto mengajak Kepala desa dan perangkat Desa Sepempang untuk sama sama menjaga situasi Desa Sepempang selalu kondusif, jika ada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan untuk segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Briptu Mudiyanto mempersiapkan koordinasi mengenai persiapan kegiatan festifal pulau senoa yang akan di laksanakan pada hari minggu tanggal 16 Juni 2019.

Laporan : SL
.

Telah dibaca 772 kali

Bagikan
Baca Juga :   Ansar Paparkan Kinerjanya Selama 2 Tahun Memimpin Kepri saat Halal Bihalal Bersama Masyarakat Kepri di Jogja 

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan