Kecamatan Pulau Tiga Barat Gelar HUT Ke-3

harianmetropolitan.co.id, Natuna- Kecamatan Pulau Tiga Barat menggelar HUT Ke-3 di lapangan bola kaki Desa Pulau Tiga, Selasa 9 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti membuka secara resmi kegiatan tersebut. Ngesti mengatakan, sejak diresmikannya kecamatan ini, membuka peluang untuk lebih leluasa mengelola potensi dalam meningkatkan kesejahteraan dan upaya percepatan pembangunan daerah.

Untuk itu ia menghimbau, kerjasama semua unsur diperlukan dalam mewujudkan semua itu dalam membenahi daerah, jangan egois dan tetap pada pendirian untuk kemajuan di masa yang akan datang.

Berbicara mengenai MTQ tingkat Kabupaten Natuna di Tahun 2020, Ngesti mengatakan, Kecamatan Pulau Tiga memerlukan kerjasama dan dukungan dari Kecamatan Pulau Tiga Barat dalam penyelengaraannya, agar kegiatan ini berjalan baik dan sukses.

“Kecamatan Pulau Tiga menjadi tuan rumah untuk MTQ Tahun 2020, kepada Pemerintah Kecamatan Pulau Tiga Barat untuk terus memberi dukungan dan koordinasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Sementata itu, Camat Pulau Tiga Barat sekaligus sebagai ketua pelaksana, Tabrani melaporkan, kegiatan perayaan HUT Kecamatan Pulau Tiga Barat ini disejalankan dengan peringatan hari kemerdekaan RI dan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi seluruh unsur pembangunan, terutama di Kecamatan Pulau Tiga Barat.

“Kegiatan ini akan diselenggarakan mulai tanggal 09 Juli – 09 Agustus 2019. Beberapa perlombaan yang akan digelar dalam kegiatan ini diantaranya adalah, Bola Kaki, Bola Volly Putra, Bola Volly putri dan sepak takraw.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Natuna, OPD, Mahasiswa PPL UGM, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Laporan: SL

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan