Pemkab Anambas, Tingkatkan SDM Aparatur, Terkait Masalah Tapal Batas Wilayah

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan rapat koordinasi dan sinkronisasi terhadap pemetaan dan penegasan batas desa dan kecamatan di Gedung BPMS Tarempa, Kamis 1 Agustus 2019.

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, dan Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Kepala BPD se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menyambut baik atas penyelenggaran  kegiataan ini, karena merupakan program pembinaan terhadap aparatur  kecamatan, kelurahan/desa.

Di samping itu, Wan Zuhendra menilai, forum ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai masalah, sekaligus cara menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemetaan dan penegasan batas desa dan kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya berharap, kita dapat menjalankan administrasi pemetaan dan penegasan batas desa dan kecamatan  di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik lagi,” pintanya.

Laporan: Roza

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan