Muscab PP, Wan Zuhendra Dorong Kader PP Memiliki Gagasan Produktif

harianmetropolitan.co.id, Anambas — Organisasi Pemuda Pancasila mengadakan Musyawarah Cabang ke III Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas di Balai Kesenian Budaya Tanjung. Tarempa, 3 Agustus 2019.

Musyawarah tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, dan Sekretaris MPW PP Kepulauan Riau, Sunarto poniman. Kapolres Kepulauan Anambas, Danramil Tarempa, perwakilan Lanal dan serta kader Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menyampaikan, dalam membentuk suatu organisasi di dalam lingkungan masyarakat, membutuhkan perjuangan agar organisasi tersebut menjadi lebih baik kedepanya.

Wan Zuhendra mengakui, perlu dorongan pemerintah untuk mewujudkan program – program yang positif agar dapat melahirkan kader- kader berkualitas dan produktif, sehingga membuat suatu perubahan di dalam lingkungan masyarakat.

“Semoga Pemuda Pancasila terus berkembang dan semangat juang untuk terus memberikan gagasan – gagasan berkualitas,” katanya.

Laporan: Roza

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan