Hari Raya Idul Adha, Bhabinkamtibmas Dan Personil Polsek Bunguran Timur Bagikan Daging Qurban

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Polsek Bunguran Timur melaksanakan pembagian daging qurban kepada masyarakat yang ada diseputaran wilayah hukum Polsek Bunguran Timur, Senin 12 Agustus 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan dibantu Personil Polsek Bunguran Timur. Sebanyak 165 Kantong telah dibagikan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Darat, Desa Ceruk serta Desa Limau Manis.

Panit Binmas Polsek Bunguran Timur, Bripka David Arviad mengatakan, Jumlah hewan qurban yang disembelih sebanyak tiga ekor sapi, dengan rincian, dua ekor sapi disembelih di Mako Polsek Bunguran Timur dan satu ekor sapi disembelih di Masjid Al Mukadimah Desa Ceruk. Hasil dari penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan di Polsek B. Timur sebanyak 115 Kantong telah dibagikan kepada masyarakat yang ada di seputaran Kelurahan Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah dan Kelurahan Ranai Darat.

“Semoga kegiatan ini menjadi penyambung tali asih untuk dapat saling berbagi dalam ketaqwaan,” imbuh Bripka David Arviad.

Laporan : SL

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan