Idul Adha 1440 H/ 2019 M, Polsek Bunguran Timur Qurban 3 Ekor Sapi

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M Sibarani bersama personil melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2109 M, di Mapolsek Bunguran Timur, Jalan Soekarno Hatta No 2 Kelurahan Batu Hitam, Senin Pagi 12 Agustus 2019.

Penyembelihan hewan qurban dibantu oleh Imam Masjid Al Mukadimah Desa Ceruk, H Yahya S. Jumlah hewan qurban yang disembelih sebanyak tiga ekor sapi, dengan rincian, dua ekor sapi disembelih di Mako Polsek Bunguran Timur dan satu ekor sapi disembelih di Masjid Al Mukadimah Desa Ceruk.

Di sela-sela kegiatan, Kompol M Sibarani mengatakan, daging qurban ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur.

“Semoga dengan melaksanakan ibadah qurban ini, kita semua mengerti bahwa berbagi kebaikan itu indah, menambah kesejukan dan ketaqwaan bagi setiap anggota Polri, dan menjadikan kedinasan sebagai ladang amal untuk menuju Polri yang Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya,” imbuhnya.

Usai melaksanakan penyembelihan hewan qurban, jumlah daging qurban yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 165 kantong.

Laporan : SL

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan