Keberadaan Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Diapresiasi Masyarakat

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Keberadaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stisipol Raja Haji Tanjungping di Kecamatan Jemaja Timur banyak memberikan manfaat, seperti diketahui, dalam satu bulan terakhir, mereka selalu mengeluarkan ide dan gasan brilian dalam membantuk meningkatkan sumberdaya yang ada di Kecamatan Jemaja Timur, Kamis 15 Agustus 2019.

Sebelumnya, Mahasiswa KKN yang ditempatkan di Jemaja Timur di Desa Genting Pulur pada malam Hari Raya Qurban juga ikut dalam memeriahkan pelaksanakan Pawai Akbar Obor Keliling bersama Pemuda Desa Genting Pulur.

Mahasiswa KKN ini terus dan terus berinovasi dan berkolaborasi bersama masyarakat setempat dalam berbagai kegiatan. Kali ini para mahasiswa ini melaksanaan berbagai macam perlombaan tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Jemaja Timur.

Acara tersebut di Buka langsung oleh Camat Jemaja Timur. Indra Gunawan. Dalam pidatonya, Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah bekerja keras sehingga mampu melaksanakan kegiatan peringatan HAN tahun 2019.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa/i yang telah bersedia membimbing serta membina anak-anak kami di kampung ini, mudah mudahan apa yang dilakukan adik mahasiswa merupakan ibadah buat kalian dan kelak memberi manfaat bagi kami dan anak-anak kami yang di tinggalkan,” katanya.

Indra gunawan mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang telah menggagas hingga lomba terlaksana. “Kepada anak anak kami yang ikut dalam perlombaan, perlu diketahui bahwa ini merupakan motifasi bagi anak anak di Kecamatan Jemaja Timur. Ini merupakan pembentukan mental bagi anak anak kita dan berani untuk tampil kedepan nya,” tambahnya.

Laporan: Roza

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan