Buka Giat Parade, Bupati Ingin Semua Pihak Bersatu Membangun Anambas

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan pembukaan parade pembangunan Anambas Bermadah di Lapangan Sulaiman Abdullah, Senin 19 Agustus 2019.

Parade tersebut di hadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua DPRD, Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua GOW Kabupaten Kepulauan Anambas.

Parade tersebut ada 17 peserta OPD dan 2 gabungan dari Kecamatan Siantan dan Kelurahan Tarempa, dan 17 dari tingkat sekolah Paud,TK, SD, Min, SMP, Fatahillah, SMA, SMK, dan beberapa dari suku Batak, Minang, Melayu, Wong Jowo yang turut meramaikan memeriahkan HUT RI yang ke-74.

Dalam pidatonya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan rasa trimakasih dan apresiasinya kepada seluruh peserta parade pembangunan yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019.

“Mari kita rayakan kemerdekaan ini dengan penuh kegembiraan, kekompakan, terlebih dalam membangun Anambas. Semoga kita dapat menjaga dan melestarikan budaya, suku, adat Istiadat dan agama, tanpa membe-bedakan satu sama lain,” katanya.

Laporan: Roza

Telah dibaca 422 kali

Bagikan
Baca Juga :   Dewan Setujui Ranperda Pembentukan Kecamatan Kute Siantan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan