Kades Batubelah Berharap, Festival Jongkong Layar Masuk Kalender Dinas Pariwisata

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Desa Batubelah, ikut serta meramaikan festival Jongkong layar Kecamatan Siantan Timur Tahun 2019, Senin19 Agustus 2019 lalu.

Dalam acara pestival tersebut di ikuti oleh 6 desa yang ada di wilayah Kecamatan Siantan Timur. Adapun lomba yang di ikuti pada event tersebut antara lain, pacu jongkong kayar, lomba kuliner, lomba tari zapin kreasi.

Kepala Desa Batubelah, Babandi, mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, karna Desa Batubelah bisa meraih, Juara 3 dan 4 lomba pacu Jongkong, Juara 2 kuliner Dan juara 1 tari zapin kereasi.

“Saya selaku Kepala Desa merasa bangga sekaligus puas atas apa yang telah di capai oleh peserta Desa Batubelah, walaupun hasilnya belum maksimal semoga dapat kami pertahankan mudahan-mudahan di tahun dapat kami tingkatkan, ” katanya.

Ia pun berharap, Festival Jongkong layar Kecamatan Siantan Timur dapat masuk di kelender Dinas pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas, sehingga event Jongkong layar bukan hanya di tingkat desa saja.

Laporan: Roza

Telah dibaca 591 kali

Bagikan
Baca Juga :   15 Remaja dan 10 Motor Diamankan Tim Pamungkas Polres Karimun

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan