Bupati Anambas Hadiri Penutupan Jambore Kader Posyandu

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menutup secara resmi kegiatan Jambore Kader Posyandu tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, di Gedung BPMS Tarempa, Kamis 5 September 2019.

Turut hadir dalam acara penutupan, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Ketua Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Staf Ahli, para Asisten dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Darma Wanita Persatuan, serta Panitia dan perserta Jambore Kader Posyandu.

Kegiatan Jambore Kader Posyandu yang telah diselengarakan selama empat hari diikuti sebanyak tujuh Kecamatan.

Sebagai Kader Posyandu favorit dimenangkan oleh Kecamatan Siantan Timur dan untuk juara umumnya dimenangkan oleh Kecamatan Jemaja Timur.

Dalam pidatonya Bupati Kepulauan Anambas,  Abdul Haris, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Jambore Kader Posyandu.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara sesama kader se-kabupaten Kepulauan Anambas sekaligus untuk melatih kemampuan diri,” katanya.

Bupati juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggara kegiatan Jambore. “Teruslah pupuk dan jalin hal – hal baik sehingga berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Bupati pun berharap ilmu dan pengalaman yang diperolah pada kegiatan Jambore Kader Posyandu kali ini dapat disampaikan kembali kepada kader РKader Posyandu Desa yang belum berkesempatan hadir pada Jambore kader Posyandu  tahun ini.

Laporan: Roza

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan