Pemkab Anambas Peringati Haornas 2019

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengelar Peringatan Hari Olahraga Nasional ke- 36 di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas, Tarempa 9 September 2019.

Turut hadir para Staf Ahli, Para Asisten, Forkopimda, Ketua PKK, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengatakan tema besar Haornas tahun 2019 ini adalah ayo olahraga, dimana saja, kapan saja.

Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang sedia.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di lembaga permasyarakatan,” ucap Bupati.

Ia pun berharap, prestasi dibidang olahraga semakin dikejar untuk menuju pantas besar yakni di olimpiade dan paralimpiade.

Laporan: Roza

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan