Brigadir Mudiyanto Bagikan Masker Bersama PMR Dan Puskesmas Ranai

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Kel. Ranai Kota Kec. Bunguran Timur, Brigadir Mudiyanto bersama Puskesmas Ranai dan PMR Kec. Bunguran Timur membagikan masker secara cuma cuma kepada pengguna jalan yang melintasi simpang empat Masjid Jami’ Ranai, Rabu sore 11 September 2019.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Kepala Puskesmas Ranai Nasri, SKM, Bhabinkamtibmas Kel. Ranai Brigadir Mudiyanto dan 42 anggota PMR se Kecamatan Bunguran Timur

Pembagian masker ini dilakukan untuk mengantisipasi penyakit ISPA yang di akibatkan oleh kabut asap. Adapun jumlah masker yang di bagikan kepada pengguna jalan sebanyak 1.500 buah.

Brigadir Mudiyanto menghimbau kepada pengguna jalan, untuk menggunakan masker di karenakan kabut asap untuk menghindari ISPA. Selain itu, Brigadir Mudiyanto mengajak kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta pengguna jalan yang tidak memakai helm agar menggunakan helm pada saat mengendarai kendaraan roda dua demi keselamatan pengendara.

Laporan : SL

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan