Karhutla Tak Kunjung Usai, Mahasiswa Demo Kantor DPRD Pemprov Jambi

harianmetropolitan.co.id, Jambi– Puluhan Sat Sabhara Polresta Jambi melakukan pengawalan terhadap aksi  demo mahasiswa Universitas Batanghari (UNBARI) di depan Kantor DPRD Provinsi Jambi.

Puluhan Mahasiswa tersebut menuntut anggota DPRD baru untuk menyelesaikan permasalahan kabut asap yang kian menebal di wilayah Provinsi Jambi, Senin 19 September 2019.

Selang beberapa jam kemudian, salah satu anggota DPRD Nur Khadini dari fraksi PDIP menemui mahasiswa dan mengatakan bahwa Ketua DPRD saat ini Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edy Purwanto, tidak berada ditempat.

“Ketua saat ini sedang berada diluar kota dan saat kami telah memanggil dan meminta data real terkait masalah Karhutla. Kami tidak duduk manis saja terkait masalah Karhutla ini,” ucap Nur Khadini.

Sempat terjadi argumen antara pendemo dengan anggota DPRD Nur Khadini yang mana pendemo hanya diperkenankan lima belas orang masuk ke gedung DPRD.

Mahasiswa yang memaksa masuk ke gedung DPRD dihalangi Petugas Sabhara dan memukuli para mahasiswa dan salah satu presiden UNBARI Arbhi terkena pukulan pihak Petugas.

Laporan: Novalino

Telah dibaca 555 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pelaku Pencurian Motor di Dabo Diringkus Satreskrim Lingga

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan