Calon Kades Teluk Labuh, Salohot Nomor Urut 01

harianmetropolitan.co.id, Natuna– Pasca panitia pemilihan Kepala Desa Teluk Labuh resmi menetapkan nomor urut calon Kepala Desa Teluk Labuh, Selasa 8 Oktober 2019 malam, Salohot, calon kades nomor urut 01, panjatkan doa syukur kepada sang pencipta, atas kelancaran yang sudah ia terima.

Dihadapan media harianmetropolitan, dirinya mengaku senang lantaran masyarakat Desa Teluk Labuh sangat mendukung dirinya ikut dalam pemilihan kades pada 17 November 2019 mendatang.

Masyarakat berharap, Salohot yang merupakan figur baru dalam perpolitikan di Desa Teluk Labuh, mampu membawa perubahan bagi kemajuan pembangunan didaerah kaya sumber daya alam tersebut.

“Saya ikut, karna ada dorongan masyarakat ingin perubahan. Jika diberi amanah, maka akan saya kelola SDA Desa Teluk Labuh sebaik mungkin, untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Salohotpun mengajak seluruh masyarakat Desa Teluk Labuh untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkades 17 November 2019 mendatang dengan baik dan benar. “Jangan ada golput, sebab kemajuan desa terlihat melalui pemimpin yang dipilih masyarakat,” sarannya.

Berbicara soal peluang kemenangan, dirinya tidak ingin sesumbar. Ia hanya ingin berusaha, selebihnya biar masyarakat dan Tuhan menentukan. Sebab, berbicara soal program, dirinya sudah menyiapkan dan pasti akan di wujudkan jika diberi amanah oleh rakyat di Desa Teluk Labuh.

“Sektor kelautan dan perikanan harus digalakkan, karna masyarakatnya rata-rata nelayan. BUMDes nya harus dioptimalkan, agar mampu memberi pemasukan bagi desa,” ucapnya.

Hari mulai larut malam, Ia pun tidak ingin berbicara panjang lebar soal program kerja, sebab dirinya mengaku, program tanpa tindakan, pada hakekatnya omong kosong belaka. “Semoga masyarakat memberi amanah pada saya, agar bisa saya buktikan,” katanya. (*Rian)

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan