Pelantikan Rudi Sebagai BP Batam, Edy Rahmayadi Berikan Ucapan Selamat

BATAM (harianmetropolitan.co.id) Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan ucapan selamat kepada Walikota Batam Muhammad Rudi atas dilantiknya sebagai Kepala BP Batam yang baru.

Hal itu disampaikannya pada saat kunjungannya ke Kota Batam dalam acara Costumer Gathering Bank Sumut 2019 di Priemer Best Western, Panbil Kamis (10/10/2019).

Dalam kunjungannya ini, keakraban Edy dengan kepala BP Batam ini terlihat dari awal sampai akhir. Rudi sepertinya tidak dapat dipisahkan dengan Edy, mulai dari awal acara mereka sudah terlihat sangat kompak, duduk berdampingan dan sesekali tertawa bersama, hal itu menambah aroma kedekatan keduanya.

Edy juga tampak mengajak Rudi untuk berduet menyanyikan lagu “Bimbo” dengan judul “Tuhan”. Mengakhiri acara, Edy kembali mempersembahkan satu buah lagu lagi dari ” Koes Plus” dengan judul “Kapan-kapan” dengan maksud suatu saat dia akn kembali berkunjung ke Batam.

Seusai acara, saat Rudi mengantar Edy ke lift untuk pulang, awak media menanyakan tentang dukungannya terhadap Rudi untuk maju sebagai Kepri I atau Kepri II.

“Saya sudah jauh-jauh kesini tidak mungkin saya tidak mendukung, tentunya untuk Kepri 1 donk,”tutupnya sambil bergegas menuju lift. (*Munawir)

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan