DPP PAN Adakan Penjaringan, Target Menang Pemilu Di Provinsi Kepri

harianmetropolitan.co.id– DPP PAN menargetkan kemenangan dalam Pilkada 2020 mendatang di Provinsi Kepri. Untuk mencapai hal tersebut, Sekjend DPP PAN, Eddy Soeparno dan Wasekjend DPP PAN dr. Irvan Herman, akan memanggil seluruh Ketua DPD PAN beserta Ketua DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau.

“Pada intinya, DPP PAN memberikan apresiasi, jika DPD PAN sudah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan di usung, namun hal itu harus di cek terlebih dahulu, apakah telah sesuai aturan partai atau tidak,” ucap Eddy Soeparno, belum lama ini.

Iapun menegaskan, para kader atau masyarakat, jika ingin menaiki perahu PAN dalam pilkada 2020, mendatang, akan disambut baik oleh DPP PAN. “Kami akan monitor pelaksanaan penjaringan baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi,” ucapnya.

Meski demikian, dalam penentuan calon, tentu DPP PAN tetap akan berdikusi dengan Ketua DPW PAN Kepri, Hamid Rizal. Hal ini dikarenakan, Hamid lebih tau, kekuatan PAN di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri. (*Ian)

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan