Calon Kades Nomor 01 Teluk Labuh, Sampaikan Visi Misi Pada Masyarakat

harianmetropolitan.co.id, Natuna– Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Teluk Labuh, Kecamatan Pulau Tiga, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar penyampaian visi misi perdana, oleh calon kades, Kamis 7 November 2019. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat, mengenai program kerja para calon kades.

Acara tersebut dihadiri oleh 5 orang calon kepala desa, BPD, perangkat desa, Panlih, Panwas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, PKK, dan masyarakat setempat.

Ketua BPD Desa Teluk Labuh, Subandi menyampaikan harapannya kepada para calon agar kedepan dapat memajukan Desa Teluk Labuh. Ia berharap, kades terpilih nanti dapat mewujudkan pemerintahan desa yang transparan, dan dapat bersaing dengan desa desa lain. Ia juga meminta agar dalam pemilihan ini masyarakat tidak terpecah belah

Sementara itu, Plt Kepala Desa Teluk Labuh, diwakilkan Kadus Saparudin mengimbau kepada ke lima calon agar menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilkades. “Mari saling menjaga keutuhan,” ucapnya.

Ke-5 calon Kepala Desa Teluk Labuh, diantaranya, nomor urut 01 atas nama Salohot, 02 Murjana, 03 Nurdin Karim, 04 M. Yunus dan 05 Suhaidi.

Saat menyampaikan visi misi, calon kades nomor urut 01 Salohot mengatakan, Ia memiliki visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, mandiri, dan berkualitas dalam rangka keimanan dan ketaqwaan serta menjunjung tinggi kearifan lokal. Ia ingin menjadikan Desa Teluk Labuh sebagai daerah perikanan, perkebunan, peternakan, dan tujuan wisata.

“Caranya, saya akan fokus mengembangkan potensi desa dan memanfaatkan Badan Usaha Milik Desa untuk menghasilkan PADes. Kemudian, dana dari dinas terkait akan saya kejar untuk menggerakkan sektor perikanan, perkebunan, peternakan dan pariwisata,” ucapnya. (*NALU)

 

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan