Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Bupati Anambas Temui Dirut MTI Di Jakarta

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas semakin gesit mendorong perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat, dengan cara melakukan kunjungan langsung ke lokasi bongkar muat dan tidak hanya itu Bupati juga melakukan rapat dengan Direktur Utama Multi Terminal Internasional (MTI) di Jakarta, Rabu 18 Desember 2019.

“Ini merupakan langkah Pemerintah daerah dalam memaksimalkan dan mempermudah pengusaha Anambas dalam melakukan mobilisasi barang khususnya Sembilan Bahan Pokok (Sembako),” ungkap Abdul Haris.

Dalam kesempatan rapat MTI tersebut Bupati membahas mengenai muatan logistik tol laut yang meningkat tajam dari 4 menjadi 10 kontainer. Nantinya tidak hanya mengangkut sembako melainkan bahan material dan tol laut juga membantu komoditi asal Anambas untuk dibawa keluar daerah, sebagai contoh kopra.

Tidak sampai disitu, Abdul Haris juga menyampaikan saat ini tol laut membuka rute untuk ke pelabuhan Jemaja, akan turun 10 kontainer tanggal 19 Desember 2019 nanti, dan di hari yang sama akan dilakukan FGD di Tarempa bersama Direktur Utama Multi Terminal International (MTI). “Segala upaya akan kita lakukan untuk masyarakat Anambas,” tegasnya. (*Roza Padri)

Telah dibaca 552 kali

Bagikan
Baca Juga :   Gunakan Maskot Garudayaksa, Tim Sinergi Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes dan Gunakan Hak Pilih di Pilkada Kepri

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan