Agenda Jum’at Keliling, Polres Anambas Periksa Kesehatan Warga

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Polres Kabupaten Kepulauan Anamabas menggelar kegiatan Jum’at keliling, 3 Januari 2020, di Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, tepatnya di Mesjid Darul Imam.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, beserta jajarannya. Kala itu, Urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas melakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap jema’ah. Dalam pemeriksaan terhadap 13 jema’ah, terdapat berbagai macam penyakit diantaranya, penyakit Hypertensi, Demam, Sakit Pinggang, Kaki Pegal pegal, Kurang Nafsu makan.

Namun, Urkesbagsumda telah memberikan terapi dan pengobatanan pemberian Vitamin, Obat Hypertensi, Obat pegal pegal dan sebagainya.

Kegiatan pengobatan yang dilakukan oleh Urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas ini di lakukan setiap Jum’at di mana kegiatan Jumat Keliling Kapolres Kepulauan Anambas di laksanakan disetiap mesjid.

Kegiatan pengobatan tersebut sangat di harapkan masyarakat karena membantu mengetahui kondisi kesehatan warga. (*Roza Padri)

 

Telah dibaca 622 kali

Bagikan
Baca Juga :   PN Sampit, Sidangkan Kasus Pembobol Rumah Kosong

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan