Bupati Anambas Gelar Temu Ramah, Sekalian Test Urine Kalangan ASN

harianmetropolitan.co.id, Anambas–  Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris, menggelar temu ramah bersama seluruh Pegawai Kabupaten Kepulauan Anambas, di aula SMP N 1 Jemaja, Kamis 02 Januari 2020.

Acara dihadiri, Tenaga Ahli BNN Provinsi Kepulauan Riau, Kepala OPD, Forkopimda, Camat Jemaja, Camat Jemaja Barat dan Jemaja Timur, Kepala Desa, serta seluruh PNS dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan, mengawali kehidupan di tahun 2020, ia mengajak semua pihak berjalan menuju kesuksesan. “Apapun yang terjadi di tahun 2019, semoga di tahun ini menjadi lebih baik,” katanya.

Ia pun mengajak seluruh ASN untuk dilakukan test urine (narkoba), termasuk Kepala Desa, agar tidak terpengaruh dengan gemerlapnya dunia. Pemerintah lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Abdul Haris berharap kepada BNN untuk terus melakukan kegiatan ini secara rutin, agar para ASN tidak terjerumus pada penggunaan narkoba. “Bagi yang mau coba-coba lebih baik kurangkan niatnya, bagi yang sudah terlanjur, akan di rehabilitasi,” katanya.

Kegiatan ini semata – mata untuk menjaga ASN supaya sehat agar bisa melanyani masyarakat dengan baik. “Saya dan wakil Bupati, ingin Kabupaten Kepulauan anambas bersih dari Narkoba,” ucapnya. (*Roza Padri)

Telah dibaca 497 kali

Bagikan
Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Lingga Amankan Tesangka Penyalahgunaan Narkoba

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan