Pj Sekda dan Ketua DPRD Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

harianmetropolitan.co.id, Jambi – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Jambi, Sudirman, bersama Ibu Lin Kurniasih Sudirman mengisi data online sensus penduduk, di RT 002, jalan Bangka, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Sabtu, 15 Februari 2020.

Dalam sensus penduduk 2020, pengumpulan data sensus online dimulai hari ini, Sabtu, 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 pada situs Sensusbps.go.id.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edy Purwanto bersama istri. foto (ist)

Begitu juga dengan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto beserta istri mengisi data secara online untuk sensus penduduk 2020, di rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Jambi, Telanaipura Kota Jambi.

Dalam pengisian data tersebut, Pj Sekda Provinsi Jambi beserta istri maupun Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri didampingi oleh Kepala BPS Provinsi Jambi Wahyudin, dan beberapa orang jajarannya di BPS Provinsi Jambi.

Pj Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, menghimbau masyarakat Provinsi Jambi untuk turut berpartisipasi menyukseskan sensus penduduk 2020 dengan mengisi data yang valid dan benar.

Suasana saat sensus penduduk 2020. foto (ist)

Sudirman menegaskan bahwa mengisi data yang akurat itu sangat penting dalam perencaan pembangunan, supaya perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan lebih baik, dan turut mensukseskan sensus penduduk 2020 untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Data sangat penting bagi pemerintah dalam perencanaan pembangunan. Untuk itu isilah data dengan jujur, cermat, dan yang paling penting adalah tidak ada data yang disembunyikan atau ditutup-tutupi,” ajaknya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak, masyarakat Provinsi Jambi untuk turut serta mengisi data sensus penduduk 2020. Menurut Edi, data sensus penduduk 2020 sangat penting untuk pemetaan dalam pembangunan, untuk mewujudkan Jambi TUNTAS dan Indonesia maju.(Novalino)

Telah dibaca 714 kali

Bagikan
Baca Juga :   BENNER RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN NATUNA

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan