4 Tahun Kepemimpinan, Pemkab Anambas Gelar Pesona Jemaja

harianmetropolitan.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Anambas menggelar Pesona Jemaja untuk merayakan kepemimpinan Bupati Abdul Haris, dan Wakil Bupati Wan Zuhendra selama 4 tahun, Minggu, 16 Februari 2020 kemarin.

Pesona Jemaja digelar di Lapangan Sepak Bola Letung. Beragam kegiatan digelar seperti, pertandingan domino, kegiatan senam bugar, dan jalan santai bersama masyarakat kabupaten Anambas.

Dalam kesempatan ini, Bupati Anambas, Abdul Haris, menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk memeriahkan acara Pesona Jemaja.

“Panitia telah siapkan berbagai hadiah bagi yang beruntung,” ucap Haris.

Senam kebugaran itu berhadiah, satu unit sepeda motor, dua unit kulkas, tiga unit mesin cuci, TV, dan berbagai hadiah lainnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim jalan santai memeriahkan Pesona Jemaja dengan ini saya buka,” ujar Haris melepaskan peserta dengan mengangkat bendera.

Rute jalan santai Pesona Jemaja itu, dimulai dari RT Dermaga II, ke jalan Pelabuhan Pemda, dilanjutkan jalan Dermaga Satu Pasar Pagi, terus Jalan Tanjung, dan kembali ke Lapangan Sepak Bola Letung.(Roza)

Telah dibaca 484 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kepada Presiden, Isdianto Minta Wisatawan Asing Boleh Masuk

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan