Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suhu Tubuh Pegawai Kacabjari Tarempa Diperiksa

harianmetropolitan.co.id, Anambas – Giat Pengecekan Kesehatan Pegawai Cabjari Tarempa dan Penyemprotan Disinfektan pada area Kantor Cabjari Tarempa, dalam rangka antisipasi terhadap penyebaran Covid-19, Selasa 24 Maret 2019.

Selain kantor, turut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh tenaga pegawai dan honorer Cabjari Tarempa. Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti instruksi dari Jaksa Agung RI terkait dengan pencegahan virus Covid-19 di lingkungan Satker Kejaksaan RI.

Kegiatan ini juga diselenggarakan atas kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Dinas Kesehatan, Herianto menyampaikan, apresiasi atas inisiatif Kacabjari Natuna di Tarempa yang mengikuti petunjuk pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh personil Cabjari Tarempa dan penyemprotan cairan disinfektan di ruang kerja dan sekitaran Kantor Cabjari Tarempa.

Hal senada disampaikan Kacabjari Natuna di Tarempa juga menyampaikan apresiasi kepada Pemda Anambas melalui Dinas Kesehatan Anambas atas respon cepat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Anambas. (*Roza)

Telah dibaca 372 kali

Bagikan
Baca Juga :   Diguyur Hujan, Wabup Lingga Apresiasi Masyarakat Desa Kute

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan