Ular Masuk Rumah, Warga Lapor Dinas Pemadam Kebakaran

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna menerima laporan adanya seekor ular masuk kerumah warga bernama Alin, di Padang Kurak, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Petugas bergegas mengevakuasi ular dengan menerjunkan lima orang anggota regu penegndali tangguh operasi, yakni, Andi, Hairil, Adi, Abasri dan Wahyudi.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna, Elkadar Lismana, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 21 Agustus 2021.

Pantau wartawan harianmetropolitan di lokasi, petugas berhasil mengeluarkan ular dari kamar mandi Alin.  Beruntung, ular tidak menyerang petugas dan pemilik rumah.

Elkadar berpesan agar warga dapat berhati-hati mengingat saat ini cuaca di Kabupaten Natuna cendrung hujan, sehingga membuat binatang untuk keluar dari sarangnya. Apalagi daerah Padang Kurak masih banyak semak-semak dan pepohonan tempat ular bersarang.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak segan-segan untuk melaporkan segala bentuk bencana, seperti pohon tumbang, atau lainnya, sebab pihaknya akan membantu masyarakat. “Hubungi saja kami di 0773 3113 atau 0813 7291 2003,” ucapnya. (*Jagokma)

Telah dibaca 188 kali

Bagikan
Baca Juga :   Dakwaan Dan Tuntutan Di Bantah, Kinerja JPU, Di Pertanyakan?

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan