Menyambut Peringatan Hari Pers Nasional, Persatuan Jurnalis Natuna Gelar Rapat Terbatas

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Peringati Hari Pers Nasional atau HPN 2024, Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) menggelar rapat terbatas. Rapat berlangsung di Cafe Infinity Ranai, Natuna, Sabtu 3 Februari 2024.

“Kemungkinan ada saran dan masukan dari kawan-kawan, dalam menyambut HPN yang jatuh pada 9 Februari nanti,” kata Ketua Umum PJN Roy Sianipar.

Sementara, menurut Roy, Kepala Basarnas Natuna Abdul Rahman dan Kepala Dinas Damkar Natuna Syawal mengajak gabung bersama. Karena kedua pejabat itu, ingin merayakan hari ulang tahun instansinya.

“Dalam acara gabungan menyambut HPN, rencananya akan mengundang artis ibukota. Namun acara gabungan ini, masih dalam tahap pembahasan,” kata wartawan senior Natuna itu.

Karena bersifat gabungan, sambung Roy, dalam peringatan HPN 2024, struktur kepanitiaan tidak membawa nama organisasi pers yang ada di Natuna, melainkan nama insan pers.

“Bersifat gabungan, jadwal menyambut HPN 2024, masih akan dibahas. Saya berharap rekan-rekan PJN setuju,” kata Roy sambil menambahkan, Panitia Pelaksana Peringatan HPN 2024 ini, dari PJN akan di ambil empat orang.

“Anggaran pelaksanaan peringatan HPN 2024, tidak dibenarkan mengeluarkan proposal. Jadi anggarannya murni dari Basarnas dan Dinas Damkar Natuna,” kata Roy mengakhiri.

Telah dibaca 26 kali

Bagikan
Baca Juga :   Aparatur Desa Batu Gajah Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan