Caleg DPRD Lingga, Maya Sari Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat yang Mendukungnya

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Calon legislatif (Caleg) DPRD Lingga daerah pemilihan (Dapil) Lingga 1, Maya Sari mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 kemarin.

Pada Pemilu serentak tersebut, berdasarkan penghitungan internal tim Maya Sari, caleg Partai NasDem nomor urut 8 itu sukses mendulang suara yang cukup besar. Bahkan, ia menjadi caleg perempuan dengan suara terbanyak di Pemilu 2024, dengan total 2.749 suara.

Bahkan berkat capaiannya ini, ia pun berpeluang menjadi perempuan pertama yang bakal menduduki kursi Ketua DPRD Lingga untuk periode 2024-2029. Terlebih, saat ini NasDem diprediksi sukses mendapatkan 11 dari total 25 kursi DPRD Lingga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya hingga hari ini. Amanah ini akan dijalankan sebaik mungkin,” kata dia, Senin, 19 Februari 2024.

Meski sudah dipastikan duduk di kursi DPRD Lingga, Maya tetap mengajak masyarakat untuk sama-sama menunggu penghitungan resmi dari KPU selesai.

“Niat ikut caleg hanya bermodal nawaitu. Alhamdulillah masyarakat memberikan kepercayaan mereka untuk saya duduk. Saya berjanji tidak akan menjadi kacang lupa kulit,” ucap dia.

Maya diketahui memang kerap turun ke lapangan menyapa masyarakat dari kampung ke kampung saat masa kampanye pemilu berlangsung. Kehadirannya pun selalu disambut antusias oleh masyarakat setempat.(Hendra)

Telah dibaca 189 kali

Bagikan
Baca Juga :   Wartawan PWI Anambas, Kompak Bantu Warga Kurang Mampu

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan