“Katakan Yang Benar Itu, Walaupun Pahit Dirasakan,” Oknum Pacar Janda Yang Tewas di Karimun Diamankan Denpom

Karimun, harianmetropolitan.co.id – Terduga tak bersalah inisial P pelaku pembunuhan korban janda muda inisial H (31) yang tewas di Perumahan Sinar Indah, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun saat ini jalani pemeriksaan di Denpom Karimun.

Hal itu disampaikan Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus saat wawancara dengan para awak media di Polres Karimun, Senin (19/2/2024) pagi.

Dikatakannya bahwa korban janda muda inisial H tersebut menjalin asmara dengan oknum anggota TNI AD berinisial P yang saat ini anggota aktif dan bertugas di Karimun.

”Diduga korban menjalin asmara dengan pacarnya berinisial P anggota TNI AD aktif bertugas di Karimun. Saat ini P telah yang statusnya terduga tak bersalah sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Denpom sembari menunggu hasil autopsi yang harusnya sore ini (19/2/2024) hasilnya sudah keluar,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus.

(Foto: Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus Saat Diwawancara Oleh Para Awak Media, Senin (19/2/2024) Pagi)

Lanjut Kapolres Karimun menyampaikan bahwa pihak Polres Karimun telah mengamankan CCTV dan juga telah memeriksa sebanyak 6 (enam ) saksi atas tewasnya janda muda berinisial H tersebut.

“Sembari menunggu hasil autopsi, pihak petugas dari Polres Karimun telah mengamankan barang bukti berupa CCTV yang ada di rumah korban H dan juga telah meminta keterangan terhadap saksi-saksi sebanyak 6 (enam) orang, dari rekaman CCTV yang ada di rumah korban dimana terlihat didalam CCTV tersebut bahwa P merupakan yang terakhir berada di rumah korban namun kita masih melakukan penyelidikan dan terhadap P statusnya masih Praduga Tidak Bersalah,” tutup Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus.

Selanjutnya kakak kandung korban, Sri Ningsih (37) kepada para awak media menyampaikan bahwa ianya selaku pihak keluarga meminta keadilan atas tewasnya adik kandungnya H dan meyakini kepada pihak Kepolisian Resor Karimun untuk dapat mengungkap perkara ini menjadi terang benderang.

Baca Juga :   Soft Opening, Lawet Cafe dan Eatery Hadir Dengan Berbagai Menu Untuk Masyarakat Karimun
(Foto: Kakak Kandung Korban, Sri Ningsih Saat Wawancara Dengan Para Awak Media, Senin (19/2/2024) Sore)

“Keberadaan kami pihak keluarga pada hari ini untuk menyaksikan rekaman CCTV bersama dengan pihak Polres Karimun. Kami pihak keluarga sangat yakin dan mempercayai kepada Pihak Polres Karimun untuk mengungkap dan membuat terang benderang perkara tewasnya adek kami H di rumah kediamannya,” pungkas Sri Ningsih (19/2/2024) sore.

Perkara tewasnya janda muda berinisial H saat ini menjadi atensi dan perhatian publik dan meminta kepada pihak Polres Karimun untuk dapat mengungkap perkara ini menjadi terang benderang dan sebagai pembelajaran bagi para janda untuk hati-hati mencari pasangan hidupnya.

 

(Hariono)

 

Telah dibaca 170 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan