Dilantik Bupati, Medi Primatori Purnawan Jabat Kepala UPT RSUD Natuna

(Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal Menandatangani Dokumen)

HARIANMETROPOLITAN.CO.ID, NATUNA-— Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melantik Medi Primatori Purnawan, sebagai kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna. Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Dokter melalui Penyesuaian/Inpassing berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 69/BKPP/2019.

(Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal Bacakan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala UPT RSUD Natuna)
(Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal Menandatangani Dokumen)

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, menerangkan, bahwa sejauh ini regulasi tentang kepegawaian terus berubah, baik penyesuaian terhadap kepangkatan, hak jabatan serta kompetensi aparatur yang diatur bagi pengembangan karier maupun meningkatkan produktivitas satuan kerja perangkat daerah.

Hal ini dikatakan Hamid, pada Apel pagi, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Senin, 8 April 2019 pagi. Menurut Hamid, sebagai Pegawai Negeri Sipil harus mengikuti perkembangan informasi terutama terkait hak nya dalam kenaikan pangkat. Namun yang tidak kalah pentingnya pula adalah seiring kenaikan pangkat, kompetensi diri juga harus terus ditingkatkan, jangan sampai terjadi kenaikan pangkat namun kompetensi kerja tidak berkembang.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid Rizal juga kembali mengingatkan bahwa tidak berapa lama lagi akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota BPD RI, Anggota DPRD seluruh Indonesia.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar proaktif, mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan Pemilu serentak ini, dan pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk sama-sama mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan suara yang akan sangat berpengaruh bagi pemerintahan dan pembangunan secara nasional.

(Sekda Natuna Wan Siswandi Dan Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna)

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah, Wan Siswandi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh peserta apel Lainnya.***

Baca Juga :   Pj Sekda dan Ketua DPRD Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Telah dibaca 362 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan