Polsek Bunguran Timur Gelar Sholat Jum’at Dan Doa Bersama

harianmetropolitan.co.id, NATUNA– Polsek Bunguran Timur yang di pimpin Kompol M. Sibarani dengan Padal Panit Samapta Ipda Alfian, menggelar acara Sholat Jum’at dan Do’a bersama dalam rangka “Pengamanan Pemilu Tahun 2019, di Masjid Al Muqaddimah, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat 12 April 2019.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan, memohon doa semoga dalam pesta demokrasi tahun 2019, khususnya di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur, dan secara umum di Polres Natuna, dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sejuk.

Memohon keselamatan Personil TNI/ POLRI dalam melaksanakan tugas pengamanan pemungutan suara, perhitungan surat suara, hingga pelaksanaan pemilu selesai berjalan dengan lancar tanpa adanya satu hambatan yang dapat menggangu keselamatan personil maupun stabilitas kamtibmas.

Terakhir, tujuan kegiatan ini digelar yakni, memohon dukungan dan kerjasama kepada semua elemen masyarakat untuk dapat mensukseskan pesta demokrasi di wilayah hukum Polsek B. Timur, Rabu 17 April 2019 mendatang.

Acara ini turut dihadiri, 17 Personil Polsek Bunguran Timur, 5 Personil Babinsa Koramil 01 Ranai, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat Desa Ceruk.

Laporan: SL

Telah dibaca 670 kali

Bagikan
  • 5
    Shares
Baca Juga :   Bupati Natuna Open House Bersama Masyarakat

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan