Bupati Lingga Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

harianmetropolitan.co.id, Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello (Awe) melantik empat pimpinan tinggi pratama di Ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Selasa 17 September 2019.

Awe berharap, agar kepala pejabat yang dilantik bisa lebih fokus untuk memaksimalkan capaian penyerapan anggaran.

“Apabila nantinya setelah menduduki jabatan, namun tidak bisa menyelesaikan target sesuai dengan apa yang telah ditetapkan, maka bukan tidak mungkin akan ditarik SK yang telah diberikan,” ucap Awe.

Menurut Awe, tuntutan tersebut masih dalam taraf yang wajar, yang merupakan konsekuensi dari sebuah jabatan yang diemban.

Hal tersebut Awe sampaikan untuk mengantisipasi tidak maksimalnya serapan anggaran yang telah dialokasikan pada setiap OPD.

“Tantangan kita dimasa yang akan datang akan semakin sulit, tentunya dengan hal tersebut sangat diperlukan kinerja yang baik, terutama dari saudara-saudara yang telah dipercayakan untuk mengisi jabatan yang telah ditentukan,” ujar Awe.

Selain itu, Awe juga berharap agar jabatan yang diemban tersebut bisa dijalankan dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab.

Pelantikan ini terselenggara adalah berdasarkan dari Surat Keputusan Bupati Lingga nomor KPTS.118/BKPSDM-BMI/IX/2019 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Adapun 4 pejabat yang dilantik tersebut adalah Nirmansyah, yang sebelumnya sebagai menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kini dilantik menjadi pejabat definitif Kadis Lingkungan Hidup, Ruliadi,  yang sebelumnya sebagai menjabat sebagai sekretaris di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lingga, kini dilantik sebagai pejabat definitif Kaban BKPSDM.

Begitu juga dengan Selamat, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Lingga, kini resmi dilantik menjadi Kadishub; dan H.Armia,  yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bakesbangpol, kini telah resmi dilantik sebagai Kaban Kesbangpol.

Baca Juga :   Ada Temuan Pelanggaran Di TPS 01 Sepempang, Panwaslucam Rekom PSU

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi Kebangsaan, Asisten Administrasi Umum, serta beberapa kepala OPD dan rohaniawan perwakilan dari Kemenag Lingga.

Penulis: SR

Telah dibaca 458 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan