Bupati Karimun, Kukuhkan Pengurus BPD KKSS Karimun

harianmetropolitan.co.id, Karimun– Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri pelantikan dan pengukuhan dengan Pengurus Daerah Kerukunan Karimun, Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Karimun, periode 2020 sampai 2025.

Pada saat itu, orang nomor satu di daerah berjuluk bumi berazam tersebut menjadi alasan tersendiri menerima Sokko Recca atau dikenal nama Songkok To Bone Sulawesi Selatan.

Pemasangan Sokko Recca dilakukan oleh Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun, Abdul Gafar sesudah dilantik Sekjen BPW KKSS Provinsi Kepri, Amrulah Rasal.

Acara pelantikan langsung hikat, digelar di Gedung Nasional l Karimun, turut hadir diantaranya perwakilan FKPD dan pimpinan organisasi di Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun meminta, dengan resmi dilantiknya kepengurusan BPD KKSS periode 2020-2025, bisa melahirkan glora yang berbeda dari sebelumnya.

“Terutama bisa menjadi mitra bagi pemerintah untuk membangun Kabupaten Karimun lebih lebih baik dimasa yang akan datang,”pinta Aunur Rafiq.

Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun, Abdul Gafar menyampaikan, program kerjanya yang akan dilaksanaman dalam waktu dekat, melakukan pendataan masyarakat sulaweso selatan KKSS per kecematan se-Kabupaten Karimun.

“Warga bugis se-Kabupaten Karimun sekitar 10.000 orang, 40 persennya di Pulau Karimun, 60 persen di Pulau Kundur,” papar Apdul Gapar. (N lubis)

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan