Sekda Natuna Hadiri Malam Perpisahan Komandan Lanal Ranai

NATUNA, HARIANMETROPOLITAN.co.id– Mewakili Bupati Natuna, Sekretaris Daerah Boy Wijanarko, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, yang telah ikut bersinergi dalam pembangunan dan menjaga Pulau Natuna.

” Tentunya perpisahan ini bukan akhir dari pertemuan, tapi kita berharap di lain waktu kita dapat bertemu mungkin bersinergi ataupun berkolaborasi untuk membangun wilayah perbatasan,” ujar Boy saat menghadiri kegiatan malam perpisahan Kolonel Laut (P) Dofir, Jumat (18/3) malam di RM. Sisi Basisir.

Dalam kesempatan yang sama, Kolonel Laut (P) Dofir di dampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan serta dukungan selama dia menjabat Komandan Lanal Ranai hampir 2 Tahun.

“Kami beserta keluarga berdo’a agar masyarakat Kabupaten Natuna hidup aman dan sejahtera, dimana Forkopimda beserta Pemda Natuna selalu solid dalam kekeluargaannya. Kami mohon maaf  selama masa menjabat di Natuna apabila ada kesalahan ataupun ada bahasa yang menyinggung mohon dimaafkan, karena kami juga manusia biasa yang tak luput dari salah,” ucap Dofir.

“Kami mohon do’a restu, selesai serah terima kami akan melaksanakan pendidikan Sesko TNI di Bandung, dan mulai tatap muka pada awal bulan april. Kedepannya akan ada penelitian yang akan kami fokuskan beroperasi di Laut Natuna Utara ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir akan digantikan oleh Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Ibrianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satuan Patroli Kapal (Dansatrol) di Lantamal IV Tanjung Pinang. (*Rian)

Telah dibaca 11 kali

Bagikan
Baca Juga :   Polsek Bunguran Timur, Lakukan Kegiatan Basembang Bacarita Di Desa Cemaga

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan