Sempena HUT, WTA Alumni SIP 48 Gelar Baksos di Panti Asuhan

Tanjungpinang, (harianmetropolitan.co.id) – Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 48 Tahun 2019 melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Insan Cita 165 Tanjungpinang, Sabtu (1/10)/2022).

Baksos dilakukan dengan memberikan bantuan sosial ini berupa sembako hingga kebutuhan sehari-hari, untuk anak-anak panti asuhan tersebut.

Bendahara WTA Polda Kepri, Ipda Apriadi mengatakan, penyerahan bantuan ini dilakukan bersama dua rekannya sesama alumni yakni , yakni Ipda Ivan dan Ipda Apri dalam rangka Anniversary ke-3 tahun pengabdian.

Apriadi berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi para penerima di tengah kenaikan harga BBM yang saat ini terjadi.

“Pembagian ini sebagai bentuk dan kepedulian kita terhadap sesama, apalagi saat ini BBM naik,” ujar Ipda Apriadi.

Atas kegiatan Baksos ini, Ketua Yayasan Insan Cita 165, Putra mengucapkan terima kasih kepada Resimen Wira Tanggon Adhisatya. Dimana, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka di Panti Asuhan tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih, bantuan ini sangat membantu puluhan anak-anak Panti yang ada disini,” kata perwira polisi yang saat ini menjabat sebagai Kanit PPA Satreskrim Polresta Tanjungpinang ini.

Apriadi menambahkan, Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 48 Tahun 2019 yang berjumlahkan 22 orang anggota tersebut juga akan melakukan Bakti Sosial di Kota Batam.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan yakni berupa Mie Instan 10 Kotak, Telur 5 Papan, Beras 25 Kilo dua karung, Minyak Goreng dua Dus, Perlengkapan Mandi, Perlengkapan Cucian dan Teh, Gula serta Kopi. (Rindu Sianipar)

Telah dibaca 109 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pemprov Ingin PDAM Maksimal Melayani Masyarakat

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan