Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Polsek Daik Lingga Salurkan 50 Paket Sembako

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Momentum bulan suci Ramadhan kali ini dimanfaatkan Kapolsek Daik Lingga bersama anggota dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut yakni pembagian Sembako dalam rangka bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Senin, 17 April 2023.

Sembako berupa bahan pokok ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E,S.y.M.H berserta anggota Polsek Daik Lingga dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E,S.y.M.H mengatakan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polsek Daik Lingga kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan pembagian sembako dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri ini juga sebagai jembatan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik akan tercipta hubungan yang harmonis,” jelas Kapolsek

Dalam kesempatan ini Polsek Daik Lingga menyalurkan sejumlah 50 paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok ini kami serahkan langung kepada masyarakat denagn cara mendatangi langsung dor to dor kerumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang yang membutuhkan,” tutup Kapolsek.(Hendra)

Telah dibaca 194 kali

Bagikan
Baca Juga :   Diterpa Isu Miring, Barang Tangkapan BC di Pindahkan Ke Gudang Kejaksaan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan