Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Terima Penghargaan Atas Kontribusi dalam Pendaftaran Merek dan KI Komunal

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau memberikan penghargaan kepada beberapa pemangku kepentingan (Stakeholder), dalam upaya mendorong peningkatan permohonan pendaftaran Kekayaan Intelektual (KI) Merek, Merek Kolektif, dan KI Komunal di Wilayah Kepulauan Riau.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, Said Muhammad Fadlly, turut hadir dalam Pembukaan Kegiatan Promosi dan Diseminasi Indikasi Geografis. Rabu, 21 Februari 2024, di Hotel Natuna. Dalam kesempatan tersebut, beliau menerima penghargaan atas kontribusi dalam pendaftaran Merek dan KI Komunal.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para stakeholder yang telah aktif berpartisipasi dalam pendaftaran KI Merek dan KI Komunal, serta mendorong partisipasi lebih lanjut dalam perlindungan kekayaan intelektual di wilayah ini.

(Foto: Dilakukan Foto Bersama)

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah yang turut berperan dalam pengembangan wilayah, antara lain Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, serta Ketua POKLAHSAR (Kelompok Pengolah dan Pemasar) KERUPUK NATUNA SEJAHTERA dan Ketua Kelompok Usaha ANABAY.

Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi dorongan positif bagi semua pihak untuk lebih berperan serta melibatkan diri dalam upaya perlindungan kekayaan intelektual demi kemajuan bersama.

Telah dibaca 36 kali

Bagikan
Baca Juga :   Ketua DPRD Kepri : Terlalu Pagi Bicara Provinsi Natuna

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan