Ditlantas Polda Jambi, Ajarkan Generasi Muda, Tertib Berlalu Lintas

Jambi- (harianmetropolitan.co.id). Bertempat di Lapangan Hijau Polresta Jambi, Kamis 13 Desember 2018, Ditlantas Polda Jambi bekerja sama dengan Diknas Pendidikan Provinsi Jambi mengadakan Gebyar Palajar Pelopor tertib berlalu lintas tahun 2018.

Dilaksanakannya Gebyar ini, guna mengajarkan tata tertib berlalu lintas, sejak dini. Kegiatan ini juga mendapat suport dari berbagai pihak terkait.

Dirlantas dalam sambutannya menyatakan, kegiatan ini kedepan akan dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada khusunya Walikota Jambi yang telah mensuport Ditlantas Polda dalam E-tilang.

Sementara itu, Walikota Jambi, Sy.Fasha, dalam sambutannya mengatakan, Kota Jambi merupakan provinsi kedua dalam penerapan E- tilang. Sejauh ini sudah 14 titik cctv yang dipasang untuk penerapan E- tilang.

Sementara itu, Plt.Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pedoman lima pilar dalam berkendara. Hal itu juga menunjang untuk mengurangi angka kecelakaan diwilayah Provinsi Jambi.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Jambi, Kapolresta Jambi, Dirlantas Polda Jambi, unsur Forkompimda lainnya. Selain itu, kegiatan ini dihadiri juga oleh para pelajar perwakilan kabupaten kota Provinsi Jambi serta komunitas sepeda dan Motor.

Laporan: Novalino

Telah dibaca 516 kali

Bagikan
  • 77
    Shares
Baca Juga :   Kasus Korupsi, Bendahara BUMD Tanjungpinang Dituntut 18 Bulan Penjara

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan