Gelar Ceramah Agama, Ungkapan Rasa Syukur Abdul Haris Dan Wan Zuhendra

Anambas- (harianmetropolitan.co.id)- Tidak terasa, Abdul Haris dan Wan Zuhendra,  telah memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas,  selama tiga tahun. Tentu, selama memimpin  banyak rintangan di lewati, namun kedua pemimpin kecintaan masyarakat Anambas itu tetap semangat menjalankan roda pemerintahan. 

Sebagai rasa syukur atas tiga tahun masa kepemimpinan, Abdul Haris dan Wan Zuhendra,  menggelar acara ceramah agama,  di lapangan sepak bola Desa Ladan, Minggu 17 Februari 2019.

Acara itupun di sambut baik masyarakat dan di hadiri anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau wilayah Natuna dan Anambas dan DPRD Anambas, Sekretaris Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten, Kepala OPD, Camat Palmatak, dan Tokoh Masyarakat, Ustadz dan Imam.

Mengawali acara, dilakukan tradisi tepung tawar sembari pemutaran vidio kilas balik capaian prestasi masa kepemimpinan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris,  dan Wakilnya, Wan Zuhendra.

Dalam pidatonya,  Abdul Haris mengucapkan rasa trimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Anambas. Ia bercerita, selama memimpin, program yang telah di gapai adalah memberi Beasiswa, membangun RSUD Tarempa, penambahan ruang operasi di Rumah Sakit Palmatak dan Letung.

Kemudian, pembangunan kantor bupati, pembangunan  jalan penghubung wilayah, pembangunan Masjid Agung di Tarempa dan Masjid lainnya, pembangunan pasar dan gudang sembako guna menghindari kelangkaan, dan di tahun 2019 ini, akan dilanjutkan dengan Bidang Telekomunikasi dan Transportasi, yaitu meningkatkan spot wisata di beberapa titik, dan pengembangan ekspor ikan Napoleon dan Kerang Mutiara. 

Meski capaian kinerja sudah ada, Abdul Haris tetap meminta dukungan doa masyarakat agar sisa kepemimpinan dua tahun kedepan dapat di berikan kemudahan.

Laporan : Roza

Telah dibaca 548 kali

Bagikan
Baca Juga :   Narkoba, Mengancam Karimun, Lewat Pelabuhan Kolong?

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan