Bupati Dan Wabup Anambas, Safari Ramadhan Bersama

harianmetropolitan,co.id, Anambas–
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, melakukan kegiatan safari Ramadhan bersama ke Masjid Jami’ Nurul Huda, Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, Sabtu 18 Mei 2019.

Kala itu, Abdul Haris dan Wan Zuhendra juga didampingi Sekretaris Daerah, para perwakilan Forkominda dan Matak dan para Kepala OPD.

Dalam sambutanya, Camat Palmatak, Redo Lithrony Fourty Grav, menyampaikan memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Palmatak karena telah dibukanya tahun ajaran baru Pesantren untuk tingkat SMP di Kecamatan Palmatak.

Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan dari pemerintah daerah kepada pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda.

Kemudian pihak BAZNAS menyerahkan bantuan sembako, dan DP3 menyerahkan bibit sayuran dan alat penangkaran ikan, dan mesin pemotong rumput, dan juga penyerahan sembako dari Perusahaan Medco ke pemerintah daerah sebanyak 1500.

Penyerahan sembako dari Perusahaan Medco ke pemerintah daerah yang nantinya akan diserahkan kembali ke masyarakat melalui camat dan kepala desa.

Dalam pidatonya, Abdul Haris, mengapresiasi kepada Seluruh petugas pemilu, pihak keamanan dan seluruh lapisan masyarakat Anambas dalam pelaksanaan pemilu serentak lalu, dimana pemilu yang dilaksanakan di Anambas dapat berjalan dengan aman, damai, tentram, dan sejuk

Ia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang sudah menjamu dalam berbuka puasa. “Penyerahan sembako merupakan pengikat silaturahmi kita dalam kegiatan safari ini, dan kami berharap dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Laporan: Roza

Telah dibaca 1084 kali

Bagikan
Baca Juga :   Sempena Ultah Pajamas Tanjungpinang, Tampilkan Kesenian Khas Jawa

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan