Optimalkan Pelayanan, BPJSTK Natuna, Perpanjang Kerjasama Dengan Dinas Kesehatan

harianmetropolitan.co.id, Natuna–  Optimalkan Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan perpanjang kerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana,  terkait Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), Selasa 22 Agustus 2019 di Hotel Trend Central, Ranai.

Kegiatan itu dihadiri Rizal Rinaldy, selaku Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, beserta 14 Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Natuna. Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, dan Kepala Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan Natuna, Sunardi.

Melalui kegiatan ini, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Rini Suryani mengharapkan, BPJSTK dapat memberi pelayanan yang lebih optimal, terlebih bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ada dipulau kecil. 

Perpanjangan kerjasama itu disepakati dengan dilakukannya penandatangan perpanjangan PLKK oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang dengan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Sekaligus penyerahan plakat sebagai apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. 

Laporan: SL

Telah dibaca 476 kali

Bagikan
Baca Juga :   Perkuat Penanganan Corona, Pjs Gubernur Jambi Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan