Gubernur Jambi Perhatikan Keluarga Almarhum Asmara

harianmetropolitan.co.id, Batanghari- Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga  almarhum Asmara bin Rifai (39), personil Manggala Agni Daops Muara Bulian Provinsi Jambi yang gugur saat menjalankan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Tidak hanya memberikan ungkapan bela sungkawa, Fachrori juga memberikan santunan kepada keluarga Asmara, di rumah duka RT05 Dusun Anggrek, Desa Bathin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Sabtu 24 Agustus 2019.

Fachrori memberikan santunan materil senilai Rp32,4 juta, dan beasiswa yang akan disalurkan setiap bulan kepada anak almarhum Asmara.

Santunan tersebut diterima langsung oleh istri Asmara, Rohmini, kedua anak almarhum Arta  Rahmadani dan Azura, serta orang tua Asmara.

Asmara gugur saat menjalankan tugasnya setelah tertimpa pohon saat melakukan pemadaman kebakaran lahan dan hutan di Hutan Taman Raya (Tahura) Km 13, Desa Senami, Kabupaten Batanghari.

Hadir mendampingi gubernur dalam pemberian santunan tersebut, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Karo Humas dan Protokol, Kadis Kehutanan, Kasatpol PP, dan perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Sementara itu, istri almarhum Asmara, Rohmini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Gubernur Jambi. “Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh bapak Gubernur,” ujarnya.

Laporan: Novalino

Telah dibaca 573 kali

Bagikan
Baca Juga :   Gubernur Ansar Buka Seminar Nasional Manajemen Sumber Daya Manusia Uniba

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan