Dinas Pariwisata, Turut Serta Semarakkan HUT Kabupaten Natuna

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar rapat persiapan dalam HUT Kabupaten Natuna, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Selasa 17 September 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Muhammad Amin, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna Hardinansyah, Polres Natuna dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Dalam rapat pertama ini, dibahas beberapa poin penting untuk mematangkan persiapan diantaranya adalah penentuan lokasi, perlombaan dan tenda yang perlu dipersiapkan.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Tony Yulifandri mengatakan, Disparbud mengusulkan lokasi HUT Kabupaten Natuna dilaksanakan di lapangan Sri Serindit mengingat lokasi tersebut cukup strategis dan bisa menampung kendaraan untuk parkir.

“Dinas yang lain mengusulkan lokasi kegiatan di pasar modern, Lapangan Jarmin, Lapangan Perusda, Lapangan Tugu Gasing dan di Lapangan Dishub Natuna. Tapi nanti kita crosschek lagi, mana yang lebih cocok. Nanti akan ada lagi rapat selanjutnya,” kata Tony.

Toni menambahkan, dalam kegiatan HUT Kabupaten Natuna, seluruh instansi pemerintah akan turut memeriahkan acara tersebut, karna penyelenggara inti, merupakan Pemkab Natuna, bukan Dinas pariwisata.

“Pada intinyai kami hanya mendukung, agar HUT Kabupaten Natuna meriah. Contohnya Dinas Periwisata, akan mengadakan kegiatan Pekan Expo tanggal 06-12 Oktober 2019. Nanti, Disparbud akan mengisi pameran dan lomba dangdut di Pekan Expo,” imbuhnya.

Laporan: SL

Telah dibaca 372 kali

Bagikan
Baca Juga :   Ahmad Nashiruddin Ketua Definitif DPRD Lingga

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan