Mari Nikmati Eksotisnya Alam Kepri

Harianmetropolitan.co.id- Tanjungpinang. Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak para wisatawan untuk menikmati eksotisnya alam Kepri. Setelah menikmati, silakan datang lagi dan ajak kolega untuk menikmati keindahan pesona Kepri.

“Jangan lupa setelah kembali dari sini, sampaikan keindahan pesona Kepri yang eksotik kepada saudara, teman, dan komunitas. Selain pesona bahari, banyak lagi objek yang bisa dikunjungi,” kata Isdianto saat menutup Nongsa Regata ke 5 di Nongsa Point Marina, Nongsa Batam, Ahad (19/1) senja.

Nongsa Regata yang diikuti sekitar 100 kapal layar berlangsung sejak Kamis (17/1) sampai Sabtu (19/1) di Nongsa Point Marina. Ratusan peserta dari berbagai negara itu memenuhi laut Nongsa untuk mengikuti dan memeriahkan acara tersebut.

Menurut Isdianto, Kepri memang mampu dan sering mengadakan even-even internasional karena memiliki potensi. Dengan adanya even-even tersebut, para peserta bisa menikmati alam Kepri yang eksotis sehingga Sektor Pariwisata terus berkembang.

Dengan dukungan masyarakat, saat ini Provinsi Kepri sudah menempati posisi kedua setelah Bali dalam menyumbang jumlah wisatawan mancanegara yang hadir. Tak menutup kemungkinan akan menjadi pesaing ketat Provinsi Bali

“Ini memperbesar peluang para investor untuk berinvestasi dan mengembangkan sektor Pariwisata karena sangat menjanjikan dan memiliki pesona tersendiri,” kata Isdianto.

Isdianto pun menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan saat hadir di Kepri. Karena peran besar TNI Polri menciptakan situasi yang kondusif.

Tampak hadir dalam penutupan itu Asisten Ekbang Kepri Syamsul Bahrum, Kadis Pariwisata Kepri Buralimar, Direktur NPM Dance, General Manager NPM Mr Erhard, Manager NPM Mr Jhon Mc Grath dan para peserta dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Australia. (Dn).

Telah dibaca 194 kali

Bagikan
Baca Juga :   Dewan Pers Percayakan UPN Veteran Yogyakarta Gelar UKW Gratis di Sumsel Dan Gorontalo

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan